Selasa, 06 November 2018

Brosur traveling dan Strategi pemasaran


Brosur Korea - Japan Tour




Strategi Marketing Bisnis Tour dan Travel :
1. Misi Marketing
Contoh Strategi Marketing Bisnis Tour dan Travel: Wisata Petualangan Tanpa Batas pertama adalah anda harus memikirkan misi marketingnya. Misi wisata ini adalah untuk menyediakan travel bagi klien dengan kualitas lapangan terbaik. Kami ada untuk menarik dan menjaga klien.

2. Tujuan Marketing

a.Mempertahankan penilaian positif dari klien
b. Menjadikan klien baru menjadi klien potensial yang bertahan lama
c. Memperkenalkan sebagai agen tour dan travel dengan kualitas terbaik di bidang wisata petualangan

3. Tujuan Finansial

a. Perkembangan 2 digit untuk tarif dasar setiap tahunnya
b. Mengurangi pengeluaran tambahan setiap tahun
c. Meningkatkan harga variabel terkait dengan produksi perjalanan secara berkelanjutan.

4. Target Marketing

b. Kalangan muda yang suka berpetualang.

5. Posisi Marketing

Wisata ini akan dipromosikan sebagai wisata yang berbeda dari sebuah petualangan wisata yang berkelas dengan harga yang kompetitif.

6. Strategi Piramid

Satu tujuan dari strategi piramid adalah memposisikan wisata ini sebagai wisata yang muncul pertama kali, berkelas, dan menyediakan petualangan luar biasa.
Sasaran pertama marketing adalah meningkatkan kesadaran klien mengenai jasa yang ditawarkan, meningkatkan pelayanan prima klien, dan bekerja dengan cara membangun loyalitas terhadap konsumen.

7. Marketing Mix

a. Penentuan harga
Wisata ini tidak berkompetisi dalam harga, tetapi dalam jasa.
b. Distribusi
Wisata ini akan didistribusikan ke seluruh Indonesia.
c. Iklan dan promosi
Iklan dan promosi akan dilakukan lewat website, media sosial, dan majalah.
d. Jasa Pelayanan Klien

8. Penelitian untuk Marketing

Untuk mengetahui perkembangan dari rencana marketing, anda harus melakukan observasi terhadap kebutuhan klien dan harapan dari sebuah perjalanan wisata yang berkualitas. Hal ini dibutuhkan untuk memantapkan pengambilan keputusan dan proses pengambilan keputusan dari klien target.
Selain itu anda dapat menggunakan penelitian marketing dinamis yang memanfaatkan mekanisme umpan balik berdasarkan kartu sistem. Salah satu sumber terakhir dari penelitian di pasar adalah dengan menggunakan analisis kompetitif. Wisata petualangan akan melakukan observasi terhadap pesaing untuk mengadakan perubahan pada bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar