Brosur Korea - Japan Tour
Strategi Marketing
Bisnis Tour dan Travel :
1.
Misi Marketing
Contoh
Strategi Marketing Bisnis Tour dan Travel: Wisata Petualangan Tanpa Batas pertama adalah anda harus
memikirkan misi marketingnya. Misi wisata ini adalah untuk menyediakan travel bagi
klien dengan kualitas lapangan terbaik. Kami ada untuk menarik dan menjaga
klien.
2. Tujuan Marketing
b. Menjadikan klien baru menjadi klien potensial yang bertahan lama
c. Memperkenalkan sebagai agen tour dan travel dengan kualitas terbaik di
bidang wisata petualangan
3. Tujuan Finansial
b. Mengurangi pengeluaran tambahan setiap tahun
c. Meningkatkan harga variabel terkait dengan produksi perjalanan secara
berkelanjutan.
4. Target Marketing
b. Kalangan muda yang suka berpetualang.
5. Posisi Marketing
Wisata ini akan
dipromosikan sebagai wisata yang berbeda dari sebuah petualangan wisata yang
berkelas dengan harga yang kompetitif.
6. Strategi Piramid
Satu tujuan dari strategi piramid adalah memposisikan wisata ini
sebagai wisata yang muncul pertama kali, berkelas, dan menyediakan petualangan luar
biasa.
Sasaran pertama marketing
adalah meningkatkan kesadaran klien mengenai jasa yang ditawarkan, meningkatkan
pelayanan prima klien, dan bekerja dengan cara membangun loyalitas terhadap
konsumen.
7. Marketing Mix
a. Penentuan harga
Wisata ini tidak berkompetisi dalam harga, tetapi dalam jasa.
b. Distribusi
Wisata ini akan didistribusikan ke seluruh Indonesia.
c. Iklan dan promosi
Iklan dan promosi akan dilakukan lewat website, media sosial, dan majalah.
d. Jasa Pelayanan Klien
8. Penelitian untuk Marketing
Untuk mengetahui perkembangan dari rencana
marketing, anda harus melakukan observasi terhadap kebutuhan klien
dan harapan dari sebuah perjalanan wisata yang berkualitas. Hal ini dibutuhkan
untuk memantapkan pengambilan keputusan dan proses pengambilan keputusan dari
klien target.
Selain itu anda dapat menggunakan
penelitian marketing dinamis yang memanfaatkan mekanisme umpan balik
berdasarkan kartu sistem. Salah satu sumber terakhir dari penelitian di pasar
adalah dengan menggunakan analisis kompetitif. Wisata petualangan akan
melakukan observasi terhadap pesaing untuk mengadakan perubahan pada bisnis.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar